Rabu, 31 Oktober 2012

A Chance World


Aku, mungkin aku tidak pernah tahu kalau aku akan lahir ke dunia ini, dunia yang membuat aku semakin repot saja, dunia yang berantakan, dan penuh dengan orang-orang yang tidak layak hidup. Kalau sebelum lahir boleh memilih, mungkin aku lebih memilih mati saja, dari pada hanya membuat banyak kesalahan di dunia ini.Ya ,aku adalah Andrew Zripski, Seorang Pemuda yang lahir di planet yang hampir ku lupakan namanya, sebut saja planet zripps, planet aneh yang di kelilingi oleh 24 satelit alam, dan 3 matahari utama.

     Kesibukan yang aku dan orang-orang lain lakukan mungkin tidak seberapa  jauh berbeda, menatap seorang dosen atau meneliti sesuatu.Seperti ayah dan ibuku yang sedang sibuk meneliti, apakah selain planet kami ada planet lain. Ah, entahlah, tidak pernah terfikir oleh ku hal-hal seperti itu.\

     Usiaku sekarang mungkin tidak terhitung muda, di planet kami, seseorang dikatakan dewasa ketika sudah menginjak umur 12 tahun. Kata ayah dan ibuku, itu semua di tetapkan master planet ( orang yang memimpin planet ini ) agar tidak adalagi orang yang banyak menyia-nyiakan usianya, katanya, bahkan seorang anak itu sudah mulai berfikir produktif di usia 9 tahun, jadi , setelah 3 tahun memperoleh sedikit pengetahuan dari dosen di universitas, mereka sudah mulai bisa mempertanggung jawabkan kehidupan mereka sendiri.

     Blosk Zripski adalah ayahku, dan Natalie Zripski adalah ibuku, mereka berdua benar-benar cocok, setiap saat selalu saja bersama, karena memang mereka memiliki pekerjaan yang sama, yaitu ahli penelitian dari salah satu universitas terkemuka di planet ini, sebut saja, Nazaptro Universitas. Universitas ini adalah universitas termegah di planet kami, memiliki 197 banguna nutama yang masing-masingnya memiliki 365 lantai, ya maklum saja, karena hampir semua penghuni di planet ini kuliah di sini, dan yang paling mencengangkan, setiap semester, universitas ini selalu menerima minimal 25 juta orang, dan itupun sudah sangat di seleksi. Ya, aku termasuk salah satu orang yang beruntung bisa kuliah di universitas ini beberapa tahun lalu, ya, tepatnya sebelum aku berusia 12 tahun.

     Movest adalah nama distrik yang aku tinggali, kota ini sangat ramai dan memiliki pengghasilan paling besar di planet ini. Sedangkan pusat kenegaraan dari planet ini adalah Andiszriggs ,sebuah kota metropolitan yang di huni oleh seperempat jumlah dari jumlah keseluruhan penghuni di planet ini yaitu 45 Billion Jiwa. Sedangkan bahasa yang di gunakan di planet adalah bahasa spolviks, bahasa ini adalah bahasai nternasional yang wajib di gunakan oleh seluruh penghuni di planet ini dalam keadaan apapun, ya, dengan kata lain, hanya ada 1 bahasa di planet sebesar ini, tepatnya memiliki panjang 20.000 km dan ketebalan 500 km dan memiliki langit yang sangat luas, bahkan aku bisa melihat sejuta bintang jatuh ketika malam tiba.

Bersambung...

Terus kunjungi blog ini ya, agar aku bisa semakin semangat menulis untuk semua sahabat blogger ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Sopan demi perbaikan dan kemajuan bersama ^_^