Kamis, 12 Desember 2013

Insidious 2 (Subtitle Bahasa Indonesia)

    Assalamualaikum Teman-teman, masih ingat sama film Insidious kan? setelah menunggu cukup lama, akhirnya Insidious 2 pun  di rilis dan di luncurkan ke seluruh bioskop di tanah air sekitar September atau Oktober lalu. Ya walaupun saya sendiri nggak sempet nonton perdana di Bioskop :'' . Ya yang pada akhirnya saya harus mendowload sendiri file nya dari web-web yang menyediakan versi blue raynya. nah, sebelum saya memberikan link download untuk Subtitle berbahasa Indonesia dari Film Insidious 2, mari sama-sama kita baca sedikit ulasannya berikut ini:

Profil
Judul: Insidious 2
Sutradara: James Wan
Penulis: Leigh Whannell
Produser: James Blum
Rilis: 13 September 2013 (AS)
Genre : Horor
Distributor: Film District
Bahasa: Inggria

Sekilas
    Di dalam Insidious 1 diceritakan tentang sebuah keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan 2 anak laki-laki dan seorang bayi. Dalton (Ty Simpkins), si anak laki-laki yang mampu melakukan perjalanan astral saat tidur. Suatu ketika dalam perjalanan astralnya, dia tersesat dan tak mampu kembali ke tubuhnya.


    Hal itu membuat banyak arwah jahat yang berniat membalas dendam pada dunia manusia mengincar tubuh Dalton untuk mereka rasuki. Kemampuan Dalton dalam melakukan perjalanan astral diturunkan oleh sang ayah Josh Lambert (Patrick Wilson).

    Karena itu, Josh adalah orang satu-satunya yang bisa membawa arwah Dalton kembali ke tubuhnya dengan ritual-ritual tertentu. Nah pada film Insidious 2 ini, mereka sekeluarga pindah ke rumah nenek Dalton. Awalnya tidak ada hal yang membuat mereka takut, namun hal-hal aneh mulai terjadi.

    Sejarah mereka terulang kembali. Orang asing dengan kostum kuno sering muncul serta terdengar suara bisikan di ruang bayi, dan banyak hantu mulai bermunculan. Awalnya mereka tidak tahu apa penyebab situasi ini terulang kembali. Dan semakin lama situasi ini berjalan terungkaplah bahwa ayah dalton telah diikuti oleh makhluk jahat dari dunia astral saat dia menyelamatkan dalton di Insidious 1.

    Di salah satu klip di trailernya terlihat bahwa sang makhluk jahat mengambil bayinya. Apakah yang dikejar sekarang adalah bayinya?

Cast
Patrick Wilson - Josh Lambert
Rose Byrne - Renai Lambert
Barbara Hershey - Lorraine Lambert
Lin Shaye - Elise Rainier
Ty Simpkins - Dalton Lambert
dan Artis Lainnya

 Nah, itu tadi sedikit uraian tentang Film Insidious 2, untuk temen-temen yang butuh Subtitlenya, silahkan Download disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Sopan demi perbaikan dan kemajuan bersama ^_^