Rabu, 08 Mei 2013

Rak Sud Teen - Teenage Love (Subtitle Bahasa Indonesia)

    Sebelumnya, Assalamualaikum nih temen-temen, sebelum ke link download subtitlenya, ada baiknya saya kasih sedikit resensi tentang filmnya dulu ya.

http://www.youtube.com/watch?v=1EeljUwZvvA
Rak Sud Teen
Profil
Judul: Rak Sud Teen (รักสุดทีน) (Teenage Love)
Sutradara: Paripan Watcharanon
Produser: Somsak Techaratanaprasert
Rilis: March 1, 2012
Durasi: 90 min.
Distributor: Sahamongkol International
Bahasa: Thai
Negara: Thailand

Sekilas
    Aek (Mario Maurer) adalah seorang pemilik Toko Jeans yang merupakan seorang playboy yang tidak pernah benar-benar jatuh cinta kepada siapapun. Dia dan teman-temannya, Tem-soop (Worachat Thamwijin) seorang pemuda berambut Afro dan Jud (Thema Kanchanapairin) yang merupakan pemuda yang menyembunyikan kepribadiannya (Gay).
    Suatu hari, takdir mempertemukan Aeak dengan seorang wanita cantik nan seksi bernama Mint (Amena Gul). Misi cintanya pun dimulai. Akankah dia mengubah dirinya dari seorang ‘Playboy’ menjadi seorang ‘Lelaki yang percaya pada Cinta’?
Cast
Mario Maurer - Aek
Worachat Thamwijin - Tem-soop
Amena Gul - Mint
Thema Kanchanapairin - Jud

    Nah, itu tadi sedikit uraian tentang Film Rak Sud Teen, untuk temen-temen yang butuh Subtitlenya, silahkan Download disini.

Source: Asian Wiki

17 komentar:

  1. thax's bngt gan...subtitle nya oke punya :D

    BalasHapus
  2. bahasanya kacauuuuuu

    BalasHapus
  3. Jiiaahh ~ KACAAAUU Kalik >,<

    BalasHapus
  4. dari pada tak ada....

    BalasHapus
  5. gan minta subtitle indonesia my name is love donk? please....!

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://subscene.com/subtitles/my-name-is-love-khao-riak-phom-wa-kwam-rak/indonesian/766526

      Hapus
  6. gimana sih downloadnya ? kok cuma download aplikasi malahan -_____-

    BalasHapus
  7. saya juga udah berusaha semaksimal mungkin :)

    BalasHapus
  8. Jangan pakai bahasa ikan donkz. . .

    BalasHapus
  9. gan minta subtitle indonesia 30+ on sale dong.....

    BalasHapus
  10. Gan minta sub indonya 30+ on sell

    BalasHapus
  11. SUB INDOnya dong :3 masa smpe skrang belom update :(

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  13. thanks.. ;') *aku sampe bercucuran air mata, susah banget nyarinya..*
    gan, kalo 4romance ada sub indonya juga ga? :D

    BalasHapus
  14. bahasa planet mana ini? -___-"
    but, thanks :D

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan Sopan demi perbaikan dan kemajuan bersama ^_^